Senin, 28 Desember 2015

Model Pintu Geser Aluminium

Model Pintu Geser Aluminium



Pintu Geser Aluminium



Pintu Geser Aluminium yang biasa juga disebut pintu sliding aluminium. Model pintu ini merupakan salah satu model pintu aluminium yang bisa dijadikan pilihan bagi anda yang sedang membangun kantor atau rumah dengan gaya minimalis.


Jenis pintu ini merupakan solusi bagi anda yang memiliki ruangan sempit dan jika dipasang model swing atau pintu lipat akan membuat ruangan semakin terasa sempit. Dengan sistem buka dan tutup dengan cara digeser ke samping kiri atau kanan, pintu aluminium jenis geser ini memang simple tetapi tidak menghilangkan kesan elegan pada rumah atau kantor anda.

Tipe Pintu Geser Aluminium

Pintu Geser Aluminium memiliki dua tipe berdasarkan rel yang dipakai, yaitu
rel atas dan bawah. Jenis yang menggunakan rel atas merupakan model yang memiliki kelebihan tidak akan membuat tersandung orang yang akan masuk ke ruangan, hanya saja kelemahan dari tipe rel atas adalah mudah goyang karena tidak diperkuat oleh rel bawah.

Sedangkan kelebihan pintu geser aluminium dengan rel bawah adalah lebih stabil karena terdapat dua rel yaitu atas dan bawah, kelemahan pada sistem rel bawah adalah adanya kemungkinan orang tersandung pada rel yang ada di bawah ketika akan masuk ke ruangan.

Kesimpulan

Pintu Geser Aluminium merupakan jenis pintu aluminium yang bisa anda gunakan untuk mengakali kondisi ruangan yang sempit, dengan menggunakan pintu jenis ini anda akan bisa menghemat space ruangan. Terdapat dua tipe pintu geser yang bisa anda gunakan, dari kedua tipe tersebut masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Semuanya kembali kepada anda akan menggunakan tipe yang mana, tergantung selera anda.

Model yang praktis dan simple dengan tidak menghilangkan kesan elegan membuat model pintu geser aluminium ini layak dijadikan pilihan. Bagi anda yang menginginkan jenis pintu ini, silahkan menghubungi kami. Tersedia berbagai jenis bahan yang bisa dipakai, diantaranya adalah Aluminium YKK dan Alexindo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar