Senin, 28 Desember 2015

Model Pintu Aluminium

Model Pintu Aluminium



Pintu Geser Aluminium



Pintu Geser Aluminium merupakan salah satu model pintu aluminium yang bisa dijadikan pilihan bagi anda yang sedang membangun kantor atau rumah dengan gaya minimalis.

Jenis pintu ini merupakan solusi bagi anda yang memiliki ruangan sempit dan jika dipasang model swing atau pintu lipat akan membuat ruangan semakin terasa sempit. Dengan sistem buka dan tutup dengan cara digeser ke samping kiri atau kanan, pintu aluminium jenis geser ini memang simple tetapi tidak menghilangkan kesan elegan pada rumah atau kantor anda.




Pintu Aluminium Kamar Mandi

Seperti kita ketahui bahwa kamar mandi merupakan ruangan yang paling sering terkena cipratan air sehingga pemilihan bahan pintu pun harus tepat agar pintu kamar mandi tahan lama tanpa mengesampingkan model yang modern tentunya. Salah satu material pintu kamar mandi yang bisa anda jadikan pilihan adalah Aluminium.

Pintu aluminium kamar mandi saat ini sudah banyak digunakan karena memiliki beberapa kelebihan serta harganya yang relatif terjangkau. Selain kelebihan dan harga yang terjangkau, pintu aluminium kamar mandi juga secara model memberikan kesan minimalis, elegan, dan modern.



Pintu Swing Aluminium

Pintu Swing Aluminium merupakan jenis pintu yang paling umum digunakan pada sebuah bangunan. Sistem operasi dari pintu ini adalah dengan cara didorong atau ditarik untuk membuka dan menutup, sehingga jenis pintu ini membutuhkan space ruang yang cukup untuk mengayunkan daun pintu saat membuka dan menutup. Terdapat dua jenis pintu swing aluminium kaca ini, yaitu single swing dan doubel swing, untuk model double swing kebanyakan digunakan untuk pintu depan perkantoran atau toko.


Pintu Spandrel Untuk Kamar Mandi.


Pintu Spandrel merupakan jenis pintu aluminium yang biasa digunakan untuk kamar mandi. Seperti yang sudah dibahas pada artikel sebelumnya bahwa pintu aluminium kamar mandi memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan bahan kayu, PVC (plastik), atau pintu bahan seng tipis yang biasa dijual di toko material. Kamar mandi sebagai ruangan dengan kelembaban tinggi bisa berakibat pada berubah bentuknya pintu jika terbuat dari kayu, sedangkan pintu berbahan PVC sangat ringkih karena mudah pecah.

Pintu Aluminium Kawat Nyamuk

Pintu Aluminium Kawat Nyamuk atau biasa juga disebut pintu expanda. Pintu yang berfungsi sebagai penahan nyamuk agar tidak masuk ruangan ini dibuat dari bingkai alumunium dan teralis x serta kawat nyamuk yang terbuat dari bahan aluminium, jadi secara kekuatan tidak perlu dipertanyakannya lagi, pintu jenis ini memiliki kekuatan yang baik meskipun hanya sebagai pelapis pintu solid anda.

Pintu aluminium kawat nyamuk pada bagian tepinya memiliki magnet yang membuat pintu ini akan menutup dengan sendirinya ketika anda membukanya, sistem yang memberikan anda kemudahan. Lalu jika pintu jenis ini digunakan untuk melapisi pintu depan apakah tidak akan menghilangkan keindahan dan keserasian rumah? tentu saja tidak, pintu Aluminium kawat nyamuk didesain secara modern sehingga tidak akan mengurangi keindahan dan keserasian rumah anda. Jadi anda bisa menggunakan pintu jenis ini untuk melapisi pintu depan rumah atau pintu belakang yang menuju ke taman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar