Senin, 28 Desember 2015

Model Pintu Aluminium Kamar Mandi

Model Pintu Aluminium Kamar Mandi




Pintu Aluminium Kamar Mandi






Kamar mandi yang nyaman perlu didukung oleh pengaturan interior yang tepat, Salah satunya adalah pemilihan material pintu kamar mandi. Seperti kita ketahui bahwa kamar mandi merupakan ruangan yang paling sering terkena cipratan air sehingga pemilihan bahan pintu pun harus tepat agar pintu kamar mandi tahan lama tanpa mengesampingkan model yang modern tentunya. Jika Anda dapat menyesuaikan pintu yang tepat sesuai jenis kamar mandi, memasang pintu jadi semudah menguncinya. Selama ini ada dua jenis kamar mandi yang biasa digunakan yakni kamar mandi kering dan kamar mandi basah. Untuk kamar mandi basah (paling banyak digunakan oleh masyarakat) area ruangan selalu terkena air karena ada bak mandi, toilet dan wastafel. Sedangkan pada kamar mandi kering, area berbasah-basahan yakni bath up ataupun shower area, terpisah dengan area kering. Salah satu material pintu kamar mandi yang bisa anda jadikan pilihan adalah Aluminium.


Pintu Aluminium Kamar Mandi saat ini sudah banyak digunakan karena memiliki beberapa kelebihan serta harganya yang relatif terjangkau. Selain kelebihan dan harga yang terjangkau, pintu aluminium kamar mandi juga secara model memberikan kesan minimalis, elegan, dan modern.

Kelebihan Pintu Aluminium Kamar Mandi

Kuat dan Tahan Lama

Pintu Aluminium Kamar Mandi memiliki kekuatan yang lebih tahan lama. Hal ini karena bahan aluminium tidak mudah keropos serta tidak akan mengalami perubahan bentuk akibat suhu kamar mandi yang lembab.

Rapi dan Desain Modern

Pintu kamar mandi berbahan aluminium memberikan kesan yang modern. Jika rumah anda berkonsep minimalis modern maka pintu kamar mandi aluminium sangat cocok anda gunakan.

Tidak Perlu Cat

Dengan menggunakan pintu aluminium anda tidak perlu lagi mengecatnya. Anda hanya perlu memilih warna aluminium yang anda inginkan pada saat akan memesan pintu kamar mandi berbahan aluminium.








Shower Box/ Shower Screen





Adalah partisi yang dirancang dari Aluminium dan Kaca Tempered berukuran lebih dari 10mm, dengan menggunakan Accessories Stainless Steell. Shower Box atau lebih dikenal Partisi Kamar Mandi memiliki 2 (dua) macam, yaitu :

Framed Bathroom Partition

Jenis ini menggunakan sistem Sliding Door, dan menggunakan bahan aluminium Powder Coathing White Or Silver.

Frameless Bathroom Pertition

Jenis Shower Box ini menggunakan sistem Swing Door, dan menggunakan kaca tempered dan Hardware.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar